Jumat, 25 Maret 2016

Cara Tebaik Merapatkan Miss V Dengan Cepat

ANDA WANITA…? Apakah selama ini anda merasa organ kewanitaan (Vagina) anda kendor? Sehingga suami tidak puas atas pelayanan anda? Apakah anda mengalami keputihan yang berkepanjangan? Apakah anda ingin vagina anda kembali kencang, rapet, layaknya seperti seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena anda telah mampu membuat dia bahagia..? atau anda ingin dibanggakan suami sebagai istri yang hebat?

APAKAH ANDA PRIA???
Apakah anda ingin memperoleh kenikmatan layaknya seperti pengantin baru??

Suami BOSAN & JENUH? Hubungan PASUTRI “tidak memuaskan”? Inikah masalah yang anda alami?


Bosan dg hubungan rumah tangga

Saya yakin anda dengan mudah bisa menyebutkan lebih banyak lagi keluhan istri/ suami yang mungkin sering anda dengar dari teman/kerabat…, sekarang saatnya BERHENTI MENGELUH ! Karena informasi berikut ini akan membuat PERUBAHAN BESAR dalam kehidupan pasutri anda!


Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaan anda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta dengan TONGKAT VAGINA SUPER ini ! “Satu-satunya obat terbaik yang bisa anda pakai untuk mempersempit dan menghilangkan bau tidak sedap di vagina anda. Anda dapat melakukannya sendiri Dan Anda Bisa Mulai Hari ini”

TONGKAT VAGINA SUPER membantu menstimulasi respon G-spot pada wanita, sehingga menjadi lebih bergairah dalam menjalani hubungan seks.

Solusi Merapatkan Miss V


Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :

Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Fungsi dari TVS adalah untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V, mencegah dan mengobati keputihan, membersihkan lendir berlebih, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan daerah kewanitaan anda, serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Produk ini. Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka.

Cara penggunaan Tongkat Vagina Super:


  • Pegang Ujung TVS.
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

TESTIMONI PENGGUNAAN TONGKAT VAGINA SUPER

Testimoni TVS 1

Testimoni TVS 2

Testimoni TVS 3


Cara Pembelian
Smskan : Nama Penerima, Alamat Lengkap, No. Hp, Obat Yang Dipesan, Jumlah Transfer, Bank Kami Yang Dituju ( BCA / BRI / BNI / MANDIRI ) 

Contoh : Hadi Priyanto, Perumnas Cendana Asri No. 9 Jln. Pahonjean Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah Kode Pos 53257, 081 908 7335 27, TVS, 195.000, MANDIRI


SMS Konfirmasi Tranfer pembayaran ke: 081908733527 ~ 085329109696

(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
Pengiriman barang, setiap hari sekitar pukul 9.00 WIB. Jika transfer setelah jam tersebut, maka akan dikirim hari berikutnya

Produk yang dijual adalah obat keputihan atau Tongkat Vagina Super, Masker Payudara, Krim Payudara, Bonus dalam bentuk VCD.

Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya apa. Jadi anda tidak perlu khawatir. Konfirmasikan Pembayaran Kepada Customer Service Kami Setelah melakukan transfer.

Ya, Anda cukup membayar RP 195.000,- saja, anda sudah bisa memeliki semua Produk kami dan semua bonus-bonusnya.

Ok, tunggu apa lagi, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA !!! :

Kontak Kami Untuk Pemesanan:

(Call/Sms/WhatsApp)
081 908 733 527 ~ 085 329 10 9696

Cukup dengan Rp 195.000,- (Dapatkan semua Bonusnya)

Jadi jangan ragu lagi untuk anda yang menginginkan hasil terbaik untuk hubungan PASUTRI anda, Segera pesan Produk Kami.

Related Posts

Cara Tebaik Merapatkan Miss V Dengan Cepat
4/ 5
Oleh